nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Mobil Nekat Naik Trotoar demi Hindari Macet

Agregasi Solopos, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 07:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 340 2057502 viral-mobil-nekat-naik-trotoar-demi-hindari-macet-iu2bZfgBRu.jpg Mobil naik trotoar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah mobil nekat naik atas trotoar demi menghindari kemacetan. Aksi tersebut menjadi viral setelah terekam kamera dan di unggah ke media sosial.

Video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infocegatansolo itu memperlihatkan pengendara mobil yang nekat melaju di trotoar agar terbebas dari kemacetan panjang.

Menariknya, hanya separuh badan mobil saja yang naik ke trotoar. Sementara sisi sebelahnya tetap berada di jalan raya yang jaraknya begitu dekat dengan kendaraan lainnya.

Alhasil, mobil berawarna abu-abu di dalam video viral itu pun berjalan dalam posisi miring. Sebab, roda bagian kirinya berjalan di trotoar yang posisinya lebih tinggi dari badan jalan. Aksi nekat pengemudi mobil dalam video viral tersebut menuai beragam reaksi kocak dari netizen.

Baca Juga: Viral Rombongan Jokowi Dihadang Emak-Emak Berdaster

Warganet sibuk menduga-duga alasan si pengemudi mobil misterius melakukan aksi nekat tersebut. Sayangnya, tidak disebutkan jelas di mana video itu direkam. “Lagi pusing lur. Bayarannya diundur. Enggak jadi Lebaran,” kelakar @rifai_soplovansu.

Minggir. Enggak minggir gasak. Takut enggak kebagian kolak,” sambung @hyde.kevin.collection.

Niat banget yang mau ngedahuluin,” imbuh @yuswanpramugari.

Positif saja. Mungkin lagi keadaan darurat,” lanjut @jazztin_ap.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini