nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siluet Menyerupai Yesus Tampak di Langit Argentina

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 12:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 18 2057881 siluet-menyerupai-yesus-tampak-di-langit-argentina-Z2gY2PtLXj.jpg Foto: YouTube/ShantiUniverse.

FOTO aneh yang menunjukkan siluet seperti Yesus Kristus di langit Argentina menjadi viral di media sosial Negeri Tango. Siluet yang muncul dalam foto tersebut tampaknya terjadi akibat sinar matahari yang menerobos awan, menampilkan bayangan mirip sosok sang Mesias dengan lengan terbuka.

Diwartakan Sputnik, foto itu diambil oleh Monica Aramayo, seorang penduduk Kota San Salvador, sebelah utara Argentina dengan menggunakan kamera ponselnya.

Beberapa pengguna membandingkan siluet yang muncul di awan itu dengan patung Christ the Redeemer di Rio de Janeiro, yang memiliki pose mirip dengan lengan terbuka lebar. Sementara, melihat kemiripan yang lebih jauh dengan melihat mahkota duri Yesus yang terkenal di bagian kepala siluet itu.

Namun, ada beberapa orang yang skeptis, yang berasumsi bahwa foto itu telah direkayasa.

Ini bukan pertama kalinya ada yang mengklaim telah melihat siluet Yesis. bulan lalu, ketika foto-foto Katedral Notre-Dame yang terbakar muncul di berbagai pemberitaan, seorang wanita mengaku melihat siluet Yesus yang "jelas" di salah satu foto yang muncul di media.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini