nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Kunker ke NTT Resmikan Bendungan Raksasa hingga Tabur Benih Ikan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 09:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 337 2057801 jokowi-kunker-ke-ntt-resmikan-bendungan-raksasa-hingga-tabur-benih-ikan-joW9b2X2HX.jpg Presiden Jokowi. (Foto: Ist)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Senin (20/5/2019), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jokowi bertolak ke NTT dari Pangkalan TNI AU Jakarta Timur sekira pukul 08.00 WIB dan mendarat di Bandara El Tari Kupang dengan menggunakan pesawat kepresidenan pukul 11.50 Wita.

Jokowi menyempatkan istirahat sejenak di Kupang. Kemudian pada pukul 12.15 WIB, rombongan RI-1 menuju Bandara AA Bere Tallo Atambua menggunakan pesawat CN.

(Baca juga: Intip Bendungan Raksasa di NTT yang Akan Diresmikan Presiden Jokowi)

Di Atambua, Kepala Negara akan meresmikan Bendungan Rotiklot di Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak. Ia juga akan meninjau maket dan panel.

Bendungan Rotiklot di NTT. (Foto: Kementerian PUPR)

Jokowi dijadwalkan turut menabur benih ikan nila, mujair, dan karper dengan masing-masing 100 ribu jenis benih ikan.

(Baca juga: Presiden Jokowi Sapa Warga dan Turis di Pusat Perbelanjaan Beach Walk)

Kemudian, ia melakukan penanaman pohon kelor, jamblang, flamboyan, pule, dan beringin di sekitar lokasi Bendungan Rotiklot.

Jokowi dijadwalkan hanya sehari berada di NTT. Ia pun akan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Jakarta sekira pukul 17.00 WIB.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini