nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Gibran vs Kaesang Ributin Komisaris Tambang Batu Bara

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 17:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 337 2058063 heboh-gibran-vs-kaesang-ributin-komisaris-tambang-batu-bara-TjqKFhSje5.jpg Kaesang Pangarep (Foto: Ist)

SOLO — Putra sulung dan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, kerap kali terlibat adu argumen lewat akun Twitter mereka, @Chilli_Pari dan @kaesangp. Tak jarang adu argumen mereka menyita perhatian warganet.

Terbaru, kedua putra Presiden Jokowi itu adu argumen soal komisaris tambang batu bara. Cekcok itu bermula kala Gibran dan Kesang saling ejek tentang popularitas mereka di dunia bisnis kuliner.

Namun tiba-tiba, Gibran dengan nada tulisan yang lantang, menegaskan bahwa adiknya, Kaesang, adalah seorang komisaris di suatu perusahaan tambang batu bara. "Woi komisaris batu bara!" tulis Gibran pada Jumat 17 Mei 2019.

(Baca Juga: Viral Pria Nyaris Gorok Leher Wanita Usai Cekcok di Mall)

Gibran dan Kaesang

Menanggapi kicauan kakanya itu, Kaesang lantas menuding bahwa Gibran juga seorang komisaris. "Anda kan katanya juga. Jangan komisaris teriak komisaris dong," kicaunya.

Meski tampak panas, warganet justru menanggapi adu argumen dua putra Jokowi itu dengan melontarkan beragam lelucon. Warganet menduga kicauan Gibran dan Kesang itu merupakan sindiran bagi film dokumenter Sexy Killers yang menyebut putra Jokowi terlibat dalam suatu perusahaan tambang batu bara.

"Hoahahaha (((komisaris batu bara))) dapat salam dari Sexy Killers," tulis pengguna akun @retnokartikas.

"Hahahaha joke versi Sexy Killers ini," ungkap pengguna akun Twitter @adiaaddiii.

(Baca Juga: Kecaman soal Adegan Lempar Kucing di Sinetron Azab Makin Heboh)

Kaesang

Namun demikian, baik Gibran dan Kesang tak menyebutkan secara terang mengenai maksud dari adu argumen yang dinilai menyindir film Sexy Killers tersebut. Kedua putra orang nomor wahid di Indonesia itu lantas beralih topik dan kembali mempromosikan usaha baru mereka di dunia kuliner.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini