nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Jalanan Bundaran HI Jadi Lokasi Tidur Polisi yang Kelelahan

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 338 2059522 ketika-jalanan-bundaran-hi-jadi-lokasi-tidur-polisi-yang-kelelahan-seHWAPpljH.jpg Foto: TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA - Puluhan ribu polisi diturunkan untuk mengamankan Aksi 22 Mei yang berlangsung di sejumlah lokasi di Jakarta. Gedung Bawaslu RI di Jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat jadi pusat konsentrasi massa yang memprotes penyelenggaran Pilpres 2019 yang dianggap curang.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram, TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, terlihat puluhan polisi melepas lelah dengan tidur di jalan di dekat Bundaran HI, Tanah Abang.

"Bundaran HI arah ke Jl. Merdeka Barat dan sebaliknya sementara lalin dialihkan," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

(Baca juga: Potret Pasukan Oranye Bersihkan Sampah Sisa Bentrok di Depan Gedung Bawaslu)

Foto yang menunjukkan rasa lelah polisi dalam mengamankan kerusuhan 22 Mei itu ramai dikomentari warganet. Kebanyakan mereka menyanjung aksi polisi yang melakukan pengamanan hingga kelelahan dan rela tidur di jalanan. "semoga lelah kalian membawa berkah pak untuk anda dan keluarga yang menanti kepulangan anda dirumah," tulis @bagasdwisatrio.

"Rebahkanlah badan kalian sejenak pak. Semoga lelahmu menjadi lillah," imbuh @sitasalmon.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini