nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ani Yudhoyono Meninggal, JK: Indonesia Kehilangan Putri Terbaik

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 337 2063059 ani-yudhoyono-meninggal-jk-indonesia-kehilangan-putri-terbaik-w727q4u5Pe.jpg

JAKARTA - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla atau JK beserta sang istri, Mufidah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Ucapan duka dari JK dan istri tersebut pun disampaikan oleh Juru Bicara Wapres RI, Husain Abdullah siaran pers yang diterima oleh awak media.

"Sehubungan dengan berita Duka atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, ibu Negara ke Enam, Istri dari Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersrta Ibu Mufidah JK menyampaikan duka Cita yang sedalam dalamnya," ucap Husain.

Jusuf Kalla

Bagi JK dan istri, putri dari Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo merupakan sosok yang pekerja keras, serta peduli dengan wanita dan juga anak-anak Indonesia.

Oleh sebab itu, kepergian Ani Yudhoyono menurut JK membuat Indonesia kehilangan salah satu putri terbaik bangsa. Tak lupa, ia pun mendoakan agar istri dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mendapatkan tempat yang layak.

"Bagi Pak JK dan Ibu, berpulangnya Ibu Ani, Indonesia kehilangan putri terbaik bangsa. Semoga almahrumah di berikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ani Yudhono akan dipulangkan ke tanah air esok hari, sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah itu akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini