Di Hadapan Aktivis 98, Jokowi Kembali Tegaskan Tidak Punya Beban

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 17:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 16 605 2067093 dihadapan-aktivis-98-jokowi-kembali-tegaskan-tidak-punya-beban-ywRB8LWpmH.jpg Foto: Arie/Okezone

JAKARTA - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara halal bihalal Rembuk Nasional Aktivis 98 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, pada hari ini, Minggu (16/6/2019).‎ Jokowi hadir bersama dengan sejumlah pimpinan lembaga negara.

Dalam sambutannya, Jokowi menegaskan kembali bahwa dirinya tidak mempunyai beban untuk memimpin Indonesia kedepan. Hal itu ditegaskan Jokowi dihadapan para aktivis 98.

‎"Saya dalam lima tahun ke depan Insya allah sudah tidak memiliki beban apa-apa. Jadi keputusan-keputusan yang miring-miring, yang itu penting untuk negara ini, akan kita kerjakan. Sekali lagi, karena saya sudah tidak memiliki beban apa-apa," kata Jokowi dalam sambutannya.

 Presiden Jokowi

Menurut Jokowi, gerakan reformasi yang dikomandoi oleh para aktivis 1998, harus berani mengevaluasi apa yang telah dikerjakan oleh pemerintahan baik yang berhasil maupun yang belum.

‎"Kita harus berani mengoreksi apa yang masih harus dikerjakan, apa yang masih kurang, apa yang harus diselesaikan, ini jadi koreksi kita bersama," tekannya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini