nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nenek 83 Tahun Tertabrak Motor Polisi Pengawal Pangeran William dan Kate Middleton

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 19 18 2068251 nenek-83-tahun-tertabrak-motor-polisi-pengawal-pangeran-william-dan-kate-middleton-4w76tSJvb3.jpg Pangeran William dan Kate Middleton. Foto/Metro

LONDON - Seorang nenek berusia 83 tahun mengalami luka serius hingga harus dirawat di rumah sakit setelah tertabrak motor polisi pengawal Pangeran William dan Kate Middleton.

Mengutip Mirror, Rabu (19/6/2019) saksi mata mengatakan, motor itu berada di sisi jalan yang salah, ketika lalu lintas menghantam nenek Irene Mayor di East Sheen, London Barat.

William dan Kate telah mengirim bunga ke orang tua itu. Keduanya akan mengunjungi Irene di rumah sakit untuk meminta maaf.

"Sepeda motor menabraknya dan dia jatuh ke jalan," kata seorang saksi.

BacaRibuan Orang Bersepeda Sambil Telanjang Protes Budaya Penggunaan Mobil di Inggris

BacaSkandal Seks di Universitas Warwick, Inggris: "Perkosa Mereka Semua Biar Kapok"

Fiona, anak korban mengatakan bahwa ibunya mengalami banyak luka. “Pihak rumah sakit hanya membuatnya stabil saat ini,” kata dia.

Seorang staf Kate dan William mengunjungi Fiona mengatakan pasangan Kerajaan berada di Range Rover dengan dikawal empat sepeda motor outriders dan dua mobil lain ketika mereka menuju ke Windsor pada Senin sore.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini