nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risma Dirujuk dari RS Soewandhie ke RSU Dr Soetomo atas Permintaan Keluarga

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 12:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 519 2071076 risma-dirujuk-dari-rs-soewandhie-ke-rsu-dr-soetomo-atas-permintaan-keluarga-BktVCQLnvz.jpg Tri Rismaharini.

SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akhirnya dirujuk ke RSU Dr Soetomo Surabaya. Setelah sehari sebelumnya sempat dirawat di RS Soewandie. Belum tahu secara pasti kenapa Risma sampai dirujuk ke RSU Dr Soetomo.

Namun, kabarnya Risma dirujuk ke RSU Dr Soetomo atas permintaan dari keluarga. Sehingga diharapkan penanganan terhadap Risma bisa dilakukan secara maksimal, sehingga Risma bisa sehat kembali.

"Betul Bu Risma dirawat di sini. Ini atas persetujuan dari pihak keluarga. Nanti semua informasi akan disampaikan Humas Pemkot Surabaya terhadap masyarakat," terang Kepala Humas RSU Dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian, Rabu (26/6/2019).

Tri Rismaharini

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser menyatakan, tim dokter RSU Dr Soetomo menyarankan kepada Risma supaya banyak istirahat agar kesehatannya kembali pulih. Untuk sementara, tamu tidak boleh berkunjung menemui Risma.

"Tim dokter akan menjelaskan kondisi terkini bu Risma pada siang ini. Saat ini dokter menyarankan bu Risma untuk beristirahat," ujar Fikser.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini