nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Geng Bersenjata Tembak Dua Polisi Terekam Kamera CCTV

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 18 2079752 aksi-geng-bersenjata-tembak-dua-polisi-terekam-kamera-cctv-C2mKrRKHv5.jpg Cuplikan anggota geng tembaki dua polisi di Irapuato, Meksiko. Foto/Daily Mail

IRAPUATO – Aksi geng bersenjata menembak hingga melukai dua polisi di luar restoran taco, terekam kamera CCTV di Guanajuato, negara bagian paling berbahaya di Meksiko.

Cuplikan kamera yang diunggah Daily Mail, Selasa (16/7/2019) memperlihatkan dua polisi yang merupakan anggota Badan Investigasi Kriminal keluar dari salah satu restoran taco di kota Irapuato. Kemudian keduanya masuk ke dalam mobil.

Saat kendaraan mundur dari tempat parkir, seseorang sambil membawa senjata keluar dari mobil putih. Ia langsung menembaki sisi kanan kendaraan kedua polisi tersebut.

Mendapat serangan, kedua polisi melompat keluar dari sisi kiri kendaraan untuk melarikan diri. Terlihat juga dua penyerang bergabung menembaki para petugas.

Foto/Daily Mail

Salah satu petugas yang terluka mencari perlindungan di deretan kendaraan yang terparkir, sementara rekannya bangkit dan meraih senapan mesin dari dalam mobil.

Baca Juga: Lirik Berisi Tidak Takut Mati, Vokalis Band Tewas Diberondong Peluru Kartel Narkoba

Baca Juga: Suami Tak Bayar Uang Tebusan, Perempuan Meksiko Tewas Dipenggal Penculik

Kamera menunjukkan ketiga tersangka mundur melarikan diri dari tempat kejadian sebelum petugas polisi mulai menembak balik.

Warga berhamburan membantu petugas polisi usai para tersangka kabur.

Foto/Daily Mail

Polisi yang terluka dibawa ke rumah sakit setempat. Mereka berdua dalam kondisi kritis, lapor media Publi Metro.

Data pemerintah yang dirilis 1 Juli 2019 menunjukkan Guanajuato adalah negara paling mematikan di Meksiko selama enam bulan pertama 2019.

Data yang tercatat, sudah ada 1.763 kasus pembunuhan, 247 orang dibunuh di Irapuato antara Januari dan Juni tahun ini.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini