nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Kakek Terbakar di Hutan Jati Gegerkan Warga Rembang

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 512 2080269 mayat-kakek-terbakar-di-hutan-jati-gegerkan-warga-rembang-hR9COm6TRd.jpg Evakuasi jenazah kakek Sukarton yang terbakar di hutan jati. (Foto : krjogja.com/Alwi Alaydrus)

REMBANG – Warga Kecamatan Gunem, Rembang, Jawa Tengah, digegerkan dengan berita mengenai ditemukannya mayat di hutan jati Desa Timbrangan, Selasa (16/7/20189) malam. Diketahui korban merupakan seorang kakek bernama Sukarton (89), yang merupakan warga setempat.

Kapolsek Gunem, Kompol Jarot Subiyantoro menyebutkan, kejadian di Desa Timbrangan berawal dari anggota keluarga yang mencari kakek Sukarton. Karena hingga petang hari, kakek Sukarton belum pulang.

Ilustrasi (Shutterstock)

Ia mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), terdapat luka bakar di tubuh korban. Namun, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di jenazah Sukarton.

"Hasil dari olah TKP yang dilakukan petugas, tubuh korban Sukarton mengalami luka bakar. Namun tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan," ujarnya, mengutip krjogja.com, Rabu (17/7/2019).

Diduga, korban meninggal akibat terjebak dalam kobaran api yang membakar daun pohon jati tersebut.


Baca Juga : Bawa 2 Jeriken BBM Sambil Merokok, Pria Ini Tewas Terpanggang

"Korban meninggal dunia akibat terkepung kobaran api rumput dan daun jati di tanah tegalannya," kata Kompol Jarot Subiyantoro.


Baca Juga : Dua Tersangka Pembakar Mayat di Bantul Ditangkap, Ini Motifnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini