nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaget Nunung Tertangkap, Keluarga Siap Ajukan Penangguhan Penahanan

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 18:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 20 512 2081487 kaget-nunung-tertangkap-keluarga-siap-ajukan-penangguhan-penahanan-2NEXDVeldm.jpg Adik kandung Nunung, Nunik Wulantri. (Foto : Bramantyo/Okezone)

SOLO - Keluarga komedian Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung mengaku terkejut dan tak menyangka bila salah satu pentolan Srimulat itu ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi sabu.

Ditemui di rumah kediaman pribadi Nunung, Pajajaran Timur 7, Sumber, Solo, adik kandung Nunung, Nunik Wulantri, mengaku tidak mengira bila kakaknya itu ditangkap gara-gara narkoba.

Bagaimana tidak, dirinya baru saja pulang, setelah seminggu berada di rumah Nunung di Jakarta.

"Terus terang keluarga kaget tidak menyangka semuannya. Lah saya juga barusan pulang dari Jakarta dan aktivitas Mbak Nunung juga biasa, kerja dan kerja, malah jarang ketemu. Meskipun selama seminggu saya tinggal di rumah Mbak Nunung," ujar Nunik yang kebetulan juga didampingi adik Nunung yang nomer enam, Danar, Sabtu (20/7/2019).

Menurut Nunik, tertangkapnya Nunung membuat ibu kandung mereka berdua sedih. Sebenarnya, ungkap Nunik, pihak keluarga telah sekuat tenaga agar ibu mereka yang sudah lanjut usia, tidak mendengar kabar Nunung tertangkap.

Nunung

Namun, usaha itu sia-sia. Ibunya itu mengetahui bila anaknya Nunung tertangkap polisi, ada yang memberitahukannya.

"Mungkin para tetangga yang memberitahukannya. Ditambah pemberitaan tentang mbak Nunung tertangkap itukan begitu deras. Padahal kami sudah berusaha agar ibu tidak dengar. Tapi sia-sia, ibu sudah mendengar dan saat ini shock," ujarnya.


Baca Juga : Keluarga: Netizen, Tolong Nunung Jangan Dihujat!

Rencananya, keluarga besar Nunung akan berangkat ke Jakarta hari ini juga. Keberangkatan mereka ke Jakarta, selain memberikan dukungan moral, juga berharap agar polisi mengabulkan permohonan penangguhan tahanan dan merehabilitasi Nunung.

"Ini pada mau ke Jakarta. Tapi menunggu kakak datang dari Surabaya. Kami mau minta pada polisi penangguhan tahanan dan rehabilitasi untuk Mbak Nunung," tuturnya.


Baca Juga : Polisi : Nunung dan Penjual Sabu Tetanggaan di Solo

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini