nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjerat Kasus Narkoba, Komedian Nunung Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 20 512 2081507 terjerat-kasus-narkoba-komedian-nunung-jadi-tulang-punggung-keluarga-besar-iOOyDYYLcI.jpg Adik kandung Nunung, Nunik Wulantri. (Foto : Bramantyo/Okezone)

SOLO – Tertangkapnya komedian Nunung membawa kesedihan bagi keluarga besarnya di Solo. Selain begitu memperhatikan keluarga, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini merupakan tulang punggung bagi keluarganya.

"Mbak Nunung itu tak hanya sayang pada keluarganya. Tapi Mbak Nunung itu juga tulang punggung bagi keluarganya," ujar adik kandung Nunung, Nunik Wulantri, di Solo, Sabtu (20/7/2019).

Menurut Nunik, tak hanya membiayai ibu dan adik-adik Nunung yang ada di Solo. Tapi, keluarga besar yang ada di Jawa Timur dan Jawa Barat, juga menjadi tanggungan Nunung.

"Bisa dikatakan mbak Nunung itu membiayai saudaranya yang ada di tiga provinsi, Jabar, Jateng dan Jatim. Semua menggantungkan hidupnya pada Mbak Nunung," tuturnya.

Tak hanya menjadi tulang punggung keluarga, Nunung pun menjadi donatur tetap sebuah panti asuhan dan yayasan penyandang HIV.

Tak heran bila Nunung selalu saja kerja mulai dari pagi hingga malam untuk membiayai keluarganya serta aksi sosialnya.

Menurut Nunik, bukan karena dirinya adik kandung dari Nunung, sehingga dirinya menyanjung kakaknya, tapi Nunik pun mempersilakan pada siapa saja untuk menanyakan sifat kakaknya itu ke para tetangganya.

"Kalau kurang percaya, silakan saja tanya pada tetangga di sini. Gimana sifat Nunung," katanya.


Baca Juga : Nunung Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

Bentuk lain begitu perhatiannya Nunung pada keluarganya itu terlihat setelah Lebaran kemarin. Hasil kerja keras yang dilakukan Nunung selama bulan puasa diwujudkan dengan mengajak keluarga besarnya pergi berlibur ke Pulau Bali.

Tak tanggung-tanggung jumlah keluarga yang diboyong berlibur ke Pulau Bali sebanyak 31 orang.

"Di Bali, Mbak Nunung pun memanjakan keluarga yang diajaknya. Diajak makan sampai belanja," tuturnya.


Baca Juga : Kaget Nunung Tertangkap, Keluarga Siap Ajukan Penangguhan Penahanan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini