nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Anak Didorong Berujung Keributan Para Orangtua

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 21 340 2081668 viral-anak-didorong-berujung-keributan-para-orangtua-7TJOD7UXxb.jpg Viral Keributan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah video viral kali ini menjadi pelajaran penting bagi para orangtua. Berawal dari aksi salah satu anak yang mendorong anak lainnya, keributan antara orangtua pun akhirnya terjadi.

Dalam keterangan video Instagram yang diunggah akun @mak_nyinyiir, keributan itu terjadi di kawasan PTC Mall, Palembang.

Usut punya usut, keributan itu terjadi lantaran orangtua yang anaknya menjadi korban dorongan meminta permohonan maaf dari orangtua anak yang mendorong. Alhasil, keributan dan aksi saling tantang pun terjadi.

"Kalo dilihat dari video ini, orang tua dari anak yang didorong hanya ingin permintaan maaf dari orang tua anak yang mendorong," tulis keterangan video.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Orderan Mistis ke Kuburan hingga Kesurupan

Peristiwa yang sudah menjadi viral tersebut menuai beragam komentar. Namun, banyak yang menyayangkan aksi dari orangtua anak pendorong tersebut.

"Seharusnya sbgi ortu mengajari anak nya minta maaf sm tmnnya klo sdh berbuat salah, jgn malah di tua2kan sm aja itu ngajarin anak menjd kurang ajar dan songong🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️," tulis komentar @echa******.

"Disni saya belajar bahwa.. Menjadi orang tua tidak segampang yang dipikirkan.. Bahwa pr kita sbgai calon orang tua yaitu mengajar kan hal hal yg skrng sdah hilang di zaman now. Tata krama, moral, segan, terima kasih,maaf, tolong,sopan santun.. Semoga kita kelak menanamkan hal baik pd anak kita," tulis komentar @mrs_ca******.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini