nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga: Nunung Tidak Salah, Dia Dijebak Pakai Sabu

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 21 512 2081542 keluarga-nunung-tidak-salah-dia-dijebak-pakai-sabu-QgTHQnq9Jv.jpg Nunung (Okezone)

SOLO - Keluarga pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung meyakini kalau Nunung dijebak menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Adik kandung Nunung, Nunik Wulantri mengatakan, kakaknya itu disuruh pakai sabu agar kurus.

Menurut Nunik, kakaknya itu hanyalah korban. Nunung, kata dia,sengaja dijebak untuk menggunakan sabu-sabu diduga oleh keponakannya.

"Saya tahu persis kalau mbak Nunung itu dijebak, dan yang menjebak itu keponakannya sendiri," kata Nunik di Solo, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2019).

Danar adik Nunung lainnya juga mengakui hal serupa. Menurutnya, sang keponakan menawarkan sabu ke Nunung sebagai alternatif menurunkan berat bedan.

"Mbak Nunung itukan sekarang gemuk. Nah, keponakanya itu pernah bilang sama mbak Nunung, 'mbak, opo awakmu gak pengen kuru. Yen pengen kuru, nganggo sabu (mbak, apa dirimu tidak kepengen kurus. Kalau pengen kurus, pakai sabu)," ujar Damar meniru ucapan sang ponakan.Nunung

Nunung usai ditangkap polisi (Istimewa)

"Kalau pakai sabu itukan, tidak nafsu makan, tak pernah tidur. Jadi nanti badan bisa jadi kurus," lanjut Danar.

Dia meyakini bahwa karena iming-iming itulah, Nunung akhirnya terpengaruh menggunakan narkoba.

Baca juga: Nunung Jadi Tersangka Narkoba

Keluarga Nunung di Solo berharap agar masyarakat terutama pengguna internet atau netizen tidak menghujat Nunung yang ditangkap gara-gara narkoba dan sudah jadi tersangka.

"Kami sekeluarga memohon pada para masyarakat terutama netizen, tolong, kakak saya jangan dihujat. Biarkan polisi yang menyelesaikannya," ujar Nunik.

Baca juga: Fakta-Fakta Nunung Diciduk karena Narkoba

Damar meyakini kalau Nunung tidak bersalah. "Mbak Nunung itu tidak salah. Jangan dihujat habis-habisan. Mbak Nunung dijebak. Kasihan mbak Nunung. Coba kalau kejadian seperti yang dialami mbak Nunung menimpa salah satu keluarga kalian dan terus dihujatm Gimana perasaan keluarganya," pungkasnya.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini