nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidur di Atas Rel Usai Mabuk, Pengamen Ini Tewas Terlindas Kereta

Selasa 30 Juli 2019 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 30 512 2085492 tidur-di-atas-rel-usai-mabuk-pengamen-ini-tewas-terlindas-kereta-fTLOJkZJCH.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KENDAL - Seorang pengamen bernama Pedro Lopes (20) tewas mengenaskan setelah dilindas Kereta Api (KA) barang di Dusun Kemantenan, Desa Kutoharjo, Kendal pada Selasa (30/7/2019) pagi, ketika tidur di atas rel.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan gitar milik korban dan minuman keras di samping tubuhnya. Korban yang beralamatkan di Jalan Wisma Jati Selatan Ngaliyan Kota Semarang ini tinggal bersama neneknya tidak jauh dari lokasi terlindas kereta api.

Menurut sejumlah warga, korban kerap tiduran di atas rel sekitar lokasi kejadian. Diduga korban sedang tiduran dan tidak mengetahui kereta api barang dengan nomor loko CC 2061354 dari arah timur melintas dan melindas korban yang tengah tiduran.

“Sering tiduran di rel mas, biasanya pulang mengamen,” kata Parjo warga sekitar, seperti dilansir dari KRJogja.

 Mayat

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu Iptu Kristiono mengatakan, kondisi korban mengenaskan luka di bagian kepala dan kaki akibat terlindas kereta api.

"Diduga korban usai menenggak minuman keras pasalnya di sekitar tubuh korban ditemukan gitar dan minuman keras," kata Kristiono.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sejumlah saksi dan mengidentifikasi jenasah korban. Jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit umum Soewondo untuk dilakukan visum dokter.

Kereta 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini