nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria di India Serbu Pernikahan Mantan Kekasih, Culik Pengantin Pria

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 21:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 18 2086623 pria-di-india-serbu-pernikahan-mantan-kekasih-culik-pengantin-pria-S9BcEEndh7.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

NEW DELHI – Merasa dikhianati oleh kekasihnya, seorang pria dari sebuah desa di Negara Bagian Rajashtan datang tak diundang ke pernikahan mantan kekasihnya dan menculik pengantin pria. Media India melaporkan bahwa pelaku kecewa karena kekasihnya memutuskan untuk menikahi pria lain alih-alih dirinya dan melakukan pembalasan.

Insiden penculikan terjadi di Distrik Barmer, Rajashtan, dan mengingatkan semua orang tentang tindakan yang menyerupai film Bollywood terkenal dari 1950-an, "Mother India", di mana protagonis yang dendam menculik seorang gadis dari tempat pernikahannya dan melarikan diri dari desa.

Para penculik menerobos masuk ke tempat pernikahan di Desa Bhata dan mengganggu pesta pernikahan pada Selasa malam. Mereka kemudian mulai memukuli kerabat pengantin pria, Narpat Singh, teman-temannya, dan para tamu yang ikut ambil bagian dalam pesta tersebut, sebelum menjadikan Narpat dan saudaranya, Ganpat Singh sebagai sandera.

Kejadian itu dilaporkan ke polisi diajukan pada Rabu oleh ayah mempelai laki-laki. Polisi akhirnya berhasil memaksa para penculik untuk melepaskan dua sandera mereka. Demikian dilaporkan Sputnik.

Terdakwa utama diidentifikasi sebagai Jalam Singh. Namun, ia dan kaki tangannya masih dalam pelarian. Media mengutip inspektur polisi lokal mengatakan bahwa pihak berwenang tengah melakukan pencarian.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini