nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napi di Brasil Coba Kabur dengan Menyamar Jadi Anak Perempuan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 09:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 18 2087725 napi-di-brasil-coba-kabur-dengan-menyamar-jadi-anak-perempuan-qLGWWhKogW.jpg Clauvino da Silva menyamar menjadi putrinya yang berusia 19 tahun. Foto/AP

RIO DE JANEIRO - Seorang pemimpin geng Brasil tertangkap saat berusaha melarikan diri dari penjara dengan berpakaian seperti putrinya, yang mengunjungi dia, kata pihak berwenang Minggu (5/8).

Clauvino da Silva yang juga dikenal dengan"Shorty," ditangkap ketika mencoba kabur dari lembaga pemasyarakatan di bagian barat Rio de Janeiro.

Baca juga: Kerusuhan Penjara di Brasil, Narapidana Main Sepakbola Menggunakan Kepala Manusia

Pihak berwenang mengatakan da Silva berencana meninggalkan putrinya yang berusia 19 tahun di penjara, mengutip AP News, Senin (5/8/2019).

Foto/AP

Ia kabur dengan mengenakan kaus merah muda dengan gambar kartun donat, wig hitam, topeng silikon, dan celana jins ketat untuk menyembunyikan identitasnya.

Sebuah video yang dirilis oleh pihak berwenang tampaknya menunjukkan dia melepas topeng dan beberapa pakaian dan menyebutkan nama lengkapnya.

Da Silva adalah bagian ketua daru geng Komando Merah, salah satu kelompok kriminal paling kuat di Brasil yang mengendalikan perdagangan narkoba di sebagian besar wilayah Rio.

Sejak itu dia dipindahkan ke penjara dengan keamanan maksimum dan diperkirakan akan menghadapi sanksi disipliner.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini