nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Tabrak Lari Fly Over Manahan Tak Kunjung Terungkap

Bramantyo, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 18:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 512 2091001 kasus-tabrak-lari-fly-over-manahan-tak-kunjung-terungkap-B6CMoNtIO4.jpg Tabrak Lari (Foto: Capture Instagram)

SOLO - Aksi keprihatinan belum terungkapnya kasus tabrak lari di Flyover Manahan Solo, Jawa ditunjukan kelompok masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) dengan cara tabur bunga dilokasi tabrakan itu terjadi.

Pantauan Okezone, meski tanpa dihadiri keluarga Retnoningtri, korban tabrak lari, warga Slembaran, Kecamatan Serengan, Solo, usai sidang Pra Peradilan di Pengadilan Negeri Solo, tabur bunga dilakukan sebelum naik ke lajur Fly Over atau tepatnya di depan SMP 1 Solo.

Salah satu perwakilan dari LP3HI Sigit Sudibyanto mengatakan tabur bunga ini sebagai bentuk keprihatinan masyarakat luas terhadap kasus lalu lintas yang terjadi di Fly Over Manahan ini.

Apalagi, kasus tabrak lari itu sendiri hampir dua bulan belum juga bisa terungkap. Atas dasar itulah aksi ini digelar.

"Kita prihatin terhadap kecelakaan lalu lintas di Solo. Dan kita prihatin juga, sudah dua bulan ini (kasus tabrak Lari) belum juga terang mengenai kejadian itu,"papar Sigit disela aksi tabur bunga, Senin (12/8/2019).

Tabur Bunga

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo yang Viral

Selain bentuk keprihatinan terhadap kasus tabrak lari yang belum juga terungkap, dalam aksi tersebut, LP3HI ini pun mendoakan agar pihak penyidik polres bisa segera menetapkan siapa yang jadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Ini aksi murni dari kami sebagai bentuk keprihatinan. Kita berdoa agar arwah dan keluarga korban diberi ketenangan, sekaligus kita mendoakan agar penyidik polres bisa segera menetapkan siap yang jadi tersangka,"paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini