nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Ini Keterangan Saksi yang Pertama Menemukan

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 13:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 340 2091287 pembunuhan-satu-keluarga-di-serang-ini-keterangan-saksi-yang-pertama-menemukan-h1ejSOKTx9.jpg Ilustrasi.

SERANG - Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang ditemukan bersimbah darah di ruang keluarga. Bapak dan anak tewas, sedangkan sang ibu kritis.

Tetangga korban, Asgari mengatakan, dirinya menemukan ketiganya sudah berlumuran darah saat akan mengambil sesuatu di dalam rumah. "Tadinya mau ngambil alat di dalam rumah. Pintunya sudah kebuka. Pas masuk ke dalam ruangan tengah (keluarga) ngeliat darah. Udah tuh saya pingsan," kata Asgari.

Mengetahui penghuni rumah, Rustadi (33), Al (4) dan Siti Sadiyah (24) tergeletak bersimbah darah, Asgari yang sehari bekerja sebagai tukang bangunan itu kemudian melaporkan ke warga lainnya. "Terakhir ketemu itu kemarin, masih kerja sama saya," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, saat ini masih terus mendalami dengan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui apakah kasus murni pembunuhan atau perampokan.

(Foto: Rasyid Ridho/Okezone)

"Kita dalami apakah ini bagian dari perampokan atau murni pembunuhan, tim identifiksi masih olah TKP, dan meminta keterangan dari keluarga terdekat korban apakah ada barang barang ilang," ujarnya.

Polisi memperkirakan, para korban meninggal sekitar pukul 00.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Penyidik Polres Serang Kota sudah memasang garis polisi di rumah korban dan sedang melakukan olah tkp. Jasad kedua korban meninggal di bawa ke RS Dr Drajat Prawiranegara Serang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini