PKS Persilahkan Gerindra untuk Selesaikan soal Isu "Penumpang Gelap"

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 605 2091899 pks-persilahkan-gerindra-untuk-selesaikan-soal-isu-penumpang-gelap-zIvp7pNCoT.jpg Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (foto: Harits TA/Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta agar partai Gerindra untuk menyelesaikan isu soal “penumpang gelap” yang terlibat dalam pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 kemarin.

"Paling baik monggo teman-teman Partai Gerindra menyelesaikan," ujar Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: Soal Sosok "Penumpang Gelap", Gerindra: Aparat Hukum Pasti Tahu 

Prabowo Subianto Meminta kepada Pendukungnya untuk Tetap Tenang

Menurut Mardani, isu tersebut muncul dari kubu internal partai berlambang burung Garuda itu dan bukanlah dari parpol-parpol koalisi yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Dalam pandangan saya ini, isu yang disampaikan oleh internal Gerindra," jelas dia.

Sebelumnya Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengakui benar ada penumpang gelap tersebut, bahkan tamu tak diundang di barisan Prabowo-Sandi itu sempat meminta Prabowo agar membiarkan dan mendorong para ulama dan emak-emak untuk bentrok dalam aksi unjuk rasa saat sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di depan Gedung Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu.

“Sudah jelas penumpang itu orang yang datang ke Prabowo, membiarkan dan mendorong ulama dan emak-emak menjadi korban bentrokan dengan aparat,” ucapnya.

Baca Juga: Fadli Zon Bantah Adanya "Penumpang Gelap" di Barisan Prabowo-Sandi


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini