nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anita Dimangsa Buaya saat Cari Udang di Sungai

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 10:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 340 2094660 anita-dimangsa-buaya-saat-cari-udang-di-sungai-8wxkpGTBVX.jpg Basarnas Pekanbaru Cari Anita, Korban Dimangsa Buaya saat Mencari Udang di Sungai Inhil, Riau (foto: Ist)

PEKANBARU - Anita warga Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau diterkam buaya. Wanita berusia 27 tahun ini diserang buaya liar saat mencari udang.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin mengatakan, pihaknya mendapat laporan terkait warga diserang buaya tadi malam. Lokasi penyerang buaya itu berada di Sungai Inhil, Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan.

Baca Juga: Seorang Nenek Disambar Buaya saat Gosok Gigi di Sungai 

"Tim hari ini sudah berada di lokasi untuk melakukan pencaharian. Kita mendapat kabar itu tadi malam pukul 18.00 WIB," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin, Rabu (21/8/2019).

Ilustrasi Buaya (foto: Ist) 

Keterangan sejumlah saksi, bahwa Anita bersama teman-temannya pergi ke sungai Inhil pada 20 Agustus 2019 pukul 14.30 WIB. Mereka ke sungai untuk mencari udang.

Namun saat tengah mencari udang dalam sungai, seekor buaya menyambar Anita. Melihat hal itu rekan korban langsung ke luar dari dalam sungai. Rekan korban meminta pertolongan warga.

Sementara Anita sudah tidak tampak lagi di permukaan. Diduga hewan reptil itu membawanya ke dalam sungai. Saat ini tim gabungan masih melakukan pencaharian terhadap Anita.

"Selain Basarnas, pencaharian melibatkan polisi, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan warga," imbuhnya.

Baca Juga: Kerap Mangsa Warga, Warga Jambi Tembak Mati Buaya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini