nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Eks Ketua KPU Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Diduga Dibunuh

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 01:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 608 2095034 anak-eks-ketua-kpu-tewas-bersimbah-darah-di-kamar-diduga-dibunuh-F91s6RU3R4.jpg ilustrasi (Shutterstock)

MEDAN – Mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Otorius Harefa dirundung duka. Putra kesayangannya Jimmy (16) ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya, Rabu (21/8/2019) malam.

Siswa salah satu SMA di Gunung Sitoli itu diduga dibunuh, karena terdapat luka bekas senjata tajam di leher bagian belakangnya.

Informasi yang dihimpun, mayat Jimmy pertama kali ditemukan oleh teman sekolahnya yang main ke rumah korban sekaligus melihatnya yang tak masuk sekolah hari ini.

Penemuan mayat korban lalu disampaikan kepada sepupunya Bram yang kebetulan satu sekolah dengannya.

“Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya", kata Bram, sepupu korban.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Ada ditemukan luka menganga pada bagian kepala belakang korban. Polisi sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi," ujarnya.

(sal)

Berita Terkait

Mayat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini