nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Blitar

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 519 2096034 densus-88-tangkap-tiga-terduga-teroris-di-blitar-ymMcPURltw.jpg Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris. (Foto: Okezone)

SURABAYA – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap tiga terduga teroris di Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur. Operasi penangkapan tersebut dibantu oleh anggota Polres Blitar.

Adapun identitas ketiga terduga teroris itu adalah S (53), warga Jalan KH Samanhudi, Kelurahan Beru Wlingi, Blitar. KJW (48), warga Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Blitar.

Kemudian ada JPS (47), warga Jalan Riam Kiri, Kecamatan Kepanjen Kidul, Blitar. Selanjutnya para terduga teroris tersebut dibawa ke Mako Brimob Polda Jatim.

Baca juga: Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris di Lamongan 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan terduga S ditangkap di Jalan ST Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, sekira pukul 18.20 WIB, Jumat 23 Agustus 2019. Lalu terduga teroris KJW ditangkap di depan rumahnya pada pukul 15.52 WIB.

Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri. (Foto: Okezone)

Sedangkan untuk terduga teroris JPS ditangkap di Jalan Sudanco Supriyadi, Blitar, pada pukul 20.30 WIB. Setelah ditangkap di tiga TKP berbeda, ketiga terduga teroris itu langsung dibawa ke Mapolres Blitar untuk dilakukan introgasi awal.

Baca juga: Warga Terkejut saat Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris AR di Solo 

"Selanjutnya akan dibawa ke Mako Brimob Polda Jatim dengan kondisi baik. Kemudian pada jam 20.40 WIB dari Densus 88 bersama Polres Blitar melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris," tandas Barung.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini