Polda Jabar Selidiki Kasus 2 Mayat Terbakar Dalam Mobil

CDB Yudistira, Okezone · Senin 26 Agustus 2019 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 525 2096657 polda-jabar-selidiki-kasus-2-mayat-terbakar-dalam-mobil-63MaYqU4gg.jpg Ilustrasi Mobil Terbakar

BANDUNG - Warga Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan adanya temuan dua mayat di dalam mobil yang terbakar, pada Minggu 25 Agustus 2019.

Mobil yang diketahui bernopol B 2983 SZH itu terbakar di semak-semak. Sewaktu api di mobil berhasil padam, terdapat dua jasad dalam kendaraan minibus tersebut.

Sebanyak dua jasad itu berada di jok belakang dengan keadaan yang sudah terbakar. Belum diketahui apa jenis kelamin kedua mayat tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui mayat tersebut sudah membusuk sebelum terbakar.

Ilustrasi

Terkait temuan ini, Polda Jabar melalui jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, turut menurunkan tim untuk lakukan penyelidikan.

"Kita turunkan tim untuk lakukan penyelidikan ke sana," ujar Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Iksantyo Bagus, saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Senin (26/8/2019).

Iksantyo belum dapat berkomentar banyak akan kejadian tersebut. Termasuk saat disinggung apa dua jasad tersebut korban pembunuhan.

"Belum (masih dugaan) kita masih dalami. Mohon waktu," ucapnya.

Kedua mayat terbakar tersebut pun sudah di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta untuk dilakukan visum dan proses identifikasi. Tim dari Polda Jabar dan Satreskrim Polres Sukabumi tengah menangani kasus ini.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini