nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Diserang OTK di Mapolsek Tlogowungu Pati

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 13:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 27 512 2097167 polisi-diserang-otk-di-mapolsek-tlogowungu-pati-4zs2mXejEu.jpg Ilustrasi (Okezone)

PATI – Polisi di Mapolsek Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah diserang orang tak dikenal (OTK) dengan senjata tajam jenis bendo, Selasa (27/8/2019). Pelaku langsung diamankan saat berupaya membacok Kanit Provos Aiptu Kosrin.

"Iya (terjadi penyerangan)," ujar seorang polisi yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi soal penyerangan oleh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat seorang laki-laki mendatangi Mapolsek Tlogowungu sekira pukul 09.30 WIB tadi. Pelaku diduga hendak melapor kehilangan.

Namun, pada saat yang sama petugas sentra pelayanan kepolisian (SPK) sedang menerima laporan lain. Pelaku kemudian menuju ke ruang Satreskrim. Berhubung ruang Satreskrim tidak ada yang berpakaian dinas, pelaku kembali menemui Kanit Provos.

Pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam sejenis bendo dan membacokkan ke arah kepala Kanit Provos Aiptu Kosrin. Dengan sigap polisi menangkis dan dibantu petugas lainnya mengamankan pelaku.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini