nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Cari Lokasi dan Penyebar Video Mesum di Warung Kopi Pasuruan

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 519 2097064 polisi-cari-lokasi-dan-penyebar-video-mesum-di-warung-kopi-pasuruan-Dx4Np3gE50.jpg Ilustrasi perbuatan mesum. (Foto: Shutterstock)

PASURUAN – Beredarnya video mesum sepasang kekasih yang diduga dilakukan di sebuah warung kopi di Kota Pasuruan, Jawa Timur, membuat petugas kepolisian langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Slamet Santoso mengatakan pihaknya telah mendatangi empat warung yang diduga memiliki kesamaan dengan video mesum yang beredar itu.

Baca juga: Video Mesum Pasangan Sejoli di Dapur Warung Kopi Hebohkan Pasuruan 

"Sudah bergerak mencari tempat yang identik dengan yang ada di video tersebut," ungkap Slamet, Senin 26 Agustus 2019 malam.

Selain mencari tempat yang identik dengan lokasi yang ada di video, polisi juga memburu orang yang pertama kali menggunggah video tersebut ke media sosial Facebook.

Ilustrasi perbuatan mesum. (Foto: Shutterstock)

"Kami akan cari siapa yang mengunggahnya. Kami akan mintai keterangan, apakah itu benar di wilayah hukum kami atau tidak," lanjut Slamet.

Meski demikian, hingga kini polisi belum menemukan titik terang mengenai lokasi pasti di mana video sepasang sejoli yang melakukan hubungan badan itu dibuat.

Baca juga: Heboh Video Wanita Telanjang Dada Berjalan di Mall 

Sebelumnya, warga Pasuruan dihebohkan beredarnya dua video berdurasi 29 dan 30 detik di sebuah kolong meja sebuah warung kopi.

Dalam video tersebut tampak muda-mudi beradegan layaknya suami-istri di bawah kolong meja beton.

Diduga dua video yang beredar itu dilakukan yang kesekian kalinya, mengingat ada perbedaan pakaian yang mereka kenakan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini