nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuhan di Sukabumi, Istri Sewa 4 Eksekutor Habisi Nyawa Suami dan Anak Tirinya

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 27 525 2097119 pembunuhan-di-sukabumi-istri-sewa-4-eksekutor-habisi-nyawa-suami-dan-anak-tirinya-CT1KEVUx9b.jpg Ilustrasi.

BANDUNG – Edi Chandra Purnama (54) dan putranya M Adi Pradana alias Dana (23) ditemukan tewas terpanggang dalam mobil di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Fakta mengejutkan adalah, keduanya dibunuh oleh empat eksekutor alias pembunuh bayaran yang disewa AK yang tak lain adalah istri Edi Chandra dan ibu tiri Dana.

Tak hanya itu, pelaku AK juga melibatkan KV yang merupakan anak kandungnya dalam kasus ini.

"Pelaku pembunuhannya ialah istri (Edi) yang juga ibu tiri (Dana)," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (27/8/2019).

Pelaku lanjut Truno, sengaja menyewa empat orang eksekutor untuk menghabisi suami dan anak tirinya. Hal itu dilatarbelakangi adanya permasalahan rumah tangga dan utang piutang

"Pelaku menyewa eksekutor untuk menghabisi kedua korban," jelasnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pembunuhan Keji Ayah & Anak hingga Dibakar dalam Mobil

Sementara itu, pelaku AK dihadirkan pada ungkap kasus di Mapolda Jabar. Ia mengaku menyesal melakukan perbuatan tersebut.

Ilustrasi.

"Saya nyesal," singkatnya.

Saat ini polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap 4 orang eksekutor suruhan AV yang menghabisi Edi Chandra Purnama dan M. Adi Pradana.

Sedangkan pelaku KV saat ini tengah menjalani perawatan di RS Pertamina Jakarta, akibat terkena Sambaran api saat ia membakar kedua korban di Kabupaten Sukabumi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini