Polisi Tangkap 2 Pembunuh Ayah dan Anak yang Jasadnya Dibakar

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 525 2097164 polisi-tangkap-2-pembunuh-ayah-dan-anak-yang-jasadnya-dibakar-a0PyUuH5pO.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANDUNG - Polisi berhasil menangkap dua eksekutor ayah dan anak yang jasadnya ditemukan terpanggang dalam mobil di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Anggota dari Polda Metro Jaya pun ikut terjun memburu pelaku.

"Sudah diamankan oleh Polda Metro Jaya, bersama tim gabungan dari Polres Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, saat dihubungi wartawan, Selasa (27/8/2019).

Baca juga: Polisi Dalami Pembunuhan Terencana terhadap Ayah dan Anak di Sukabumi

Tim Polda Metro Jaya akhirnya dikerahkan karena eksekusi pembunuhan terhadap kedua korban diduga terjadi di Jakarta sebelum dibawa ke Sukabumi. Sementara di wilayah Sukabumi, hanya untuk membuang jasad guna menghilangkan jejak.

"Pengembangan selanjutnya mari dari Polda Metro ya," katanya singkat.

Sebelumnya, Edi Chandra Purnama dan M Adi Pradana alias Dana dibunuh secara terencana yang diotaki pelaku berinisial AV dengan dibantu anaknya berinisial KV. AV diketahui merupakan istri Edi dan ibu tiri dari Dana. Sementara KV merupakan anak kandung dari AV.

Baca juga: Istri Korban Jadi Otak Pembunuhan Ayah & Anak yang Jasadnya Terpanggang dalam Mobil

Pelaku sengaja menyewa empat orang eksekutor untuk menghabisi suami dan anak tirinya itu. Pembunuhan keji itu diduga bermotif persoalan rumah tangga dan utang piutang.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini