nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedagang Sayur Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Tengah Jalan

Azhari Sultan, Jurnalis · Senin 09 September 2019 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 09 340 2102633 pedagang-sayur-ditemukan-tewas-dengan-luka-bacok-di-tengah-jalan-ilsnmsEMHe.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAMBI - Seorang perempuan pedagang sayur dan seorang pria di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibacok orang tak dikenal.

Korban diketahui bernama Tati binti Ishak (51), warga RT 06, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, langsung tewas di tempat. Sedangkan korban pria atas nama Karim bin Fi'i (60), warga RT 03, Desa Sumber Jaya juga yang berprofesi sebagai petani saat ini mengalami kritis.

Informasi yang diperoleh, korban pembunuhan ini merupakan seorang perempuan penjual sayur keliling di desa tersebut. Berdasarkan keterangan warga, korban wanita mengalami luka bacok di leher, sedangkan seorang laki-laki mengalami luka di tangannya.

Sementara itu, Anggota Koramil Pijoan, Sertu Syamsori mengatakan, kejadian pembacokan kepada dua warga tersebut dengan menggunakan parang panjang.

"Korban langsung di kapak dibagian kepala dan pelipis sebelah kanan menggunakan parang panjang dan menyebabkan meninggal di tempat," kata Syamsori.

 Illustrasi Pembunuhan

Syamsori menambahkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Kumpeh Ulu.

Lalu Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Denny mengakui adanya kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa saat ini informasi yang beredar masih abu-abu.

“Ada yang nyebut pelaku itu orang gila, ada juga yang bilang pelakunya lagi sakau. Jadi masih abu-abu. Tapi anggota kita saat ini sedang di lokasi,” tegas Denny.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini