nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menantu Jokowi Mulai Gencar Sambangi Tokoh dan Parpol Jelang Pilkada Medan

Erie Prasetyo, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 15:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 608 2104021 menantu-jokowi-mulai-gencar-sambangi-tokoh-dan-parpol-jelang-pilkada-medan-QG34rYyO4i.jpg Bobby Nasution di Medan (Foto: Okezone.com/Erie)

MEDAN - Menantu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) digadang-gadang oleh pendukungnya maju di Pilkada Medan 2020.

Baru-baru ini, nama Bobby Afif Nasution masuk dalam bakal calon wali kota Medan yang berpotensi diusung Partai NasDem.

Beberapa bulan belakangan, Bobby juga terlihat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di Kota Medan. Hal itu disinyalir upaya silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di kota Medan.

"Itukan wewenang NasDem. Pastinya mereka melihat secara internal. Ada yang mereka lihat karakternya," jelas Bobby saat ditemui usai Acara Pemuda Dalam Harmoni Keberagaman di Lapangan Merdeka Medan.

Bobby Nasution

Soal apakah dirinya nanti diusung Partai NasDem atau tidak. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang dibesarkan oleh Surya Paloh tersebut.

"Itu internal NasDem yang menilai. Saya juga harus mendengar saran dari keluarga," tandasnya.

Sedangkan saat ditanya terkait dukungan dari partai politik lainya, Bobby belum bersedia memberikan jawaban secara lugas.

Seperti diketahui, pada Selasa 10 September kemarin, Bobby Nasution menyambangi Kantor DPW Partai NasDem Sumut. Kedatangan Bobby dalam rangka silaturahmi sekaligus silaturahmi dengan pengurus Partai NasDem. Ia disambut oleh Ketua DPW NasDem Iskandar

ST dan pengurus NasDem Sumut lainnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini