nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah

Minggu 15 September 2019 14:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 510 2105058 mayat-bayi-ditemukan-di-tempat-pembuangan-sampah-5bOzuE2YQ5.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SUKOHARJO - Sesosok bayi ditemukan tewas di dalam kardus di tempat pembuangan sampah di wilayah Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo Kota. Berdasarkan hasil forensik, bayi malang itu terdapat luka memar di kepala sampai otak.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga Sanjaya mengatakan, hasil forensik diketahui usia bayi yang ditemukan tewas dalam kardus di tempat pembuangan sampah di wilayah Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo Kota sekitar 8 – 9 bulan.

Bayi dilahirkan oleh ibunya dalam keadaan hidup tanpa bantuan medis. Bayi kemudian tewas karena ada luka memar di kepala sampai otak. Akibat luka tersebut menyebabkan terjadinya pendarahan di kepala.

 Mayat

Hasil forensik lainnya diketahui bayi memiliki berat 2.085 gram dan berjenis kelamin laki laki. Bayi juga lahir tanpa ada cacat bawaan.

“Polres Sukoharjo sudah menerima hasil forensik dan terus melakukan penyelidikan. Termasuk mencari pelaku atau ibu bayi yang ditemukan tewas di Bulakrejo, Sukoharjo Kota,” kata Yoga kepada wartawan, seperti dilansir KRJogja.com, Minggu (15/9/2019).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini