nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Maaf Ibu", Pesan Gadis 12 Tahun yang Diperkosa 30 Lelaki Selama 2 Tahun

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 28 18 2110473 maaf-ibu-pesan-gadis-12-tahun-yang-diperkosa-30-lelaki-selama-2-tahun-2kQZmPXXax.jpg Pesan "maaf ibu" ditulis gadis 12 tahun asal India yang diperkosa 30 pria. (Foto/Times of India)

SEORANG gadis berusia 12 tahun yang berulang kali diperkosa di rumahnya menulis pesan “maaf, ibu” ketika petugas sosial India membawanya pergi ke tempat yang aman.

Gadis itu diperkosa oleh 30 pria selama dua tahun, yang diduga melibatkan kelurganya.

Dia menulis pesan di pintu kayu di Kerala, India ketika dia dibawa ke rumah penampungan.

Baca juga: Mengaku Diperkosa Politisi India, Gadis 19 Tahun Kritis Usai Mobil Ditabrak Truk

Baca juga: Pria di India Serbu Pernikahan Mantan Kekasih, Culik Pengantin Pria

Menurut petugas sosial yang berbicara kepada Times of India, gadis yang trauma itu bahkan merasa bersalah karena sumber pendapatan keluarga terhenti.

Gadis muda itu memberi tahu petugas bahwa dia pertama kali diperkosa oleh teman ayahnya, yang telah memberikan uang kepada keluarga.

Ayahnya seorang pengangguran seklaigus bertugas mengumpulkan uang dari orang-orang yang memperkosanya.

Sang ayah dilaporkan ditangkap mengutip Daily Mail, Sabtu (28/9/2019), sementara sang ibu menyangkal tuduhan atas keterlibatan keluarga atas pemerkosaan dan menuntut agar putrinya dibawa kembali.

“Dia mulai menangis ketika ditanya tentang apa yang sedang terjadi di rumah. Dia mengatakan bahwa keluarganya, termasuk neneknya yang sakit, sangat membutuhkan uang dan mereka tidak mampu membayar sewa rumah,” kata petugas sosial India.

Korban khawatir keluarganya akan mengalami kesulitan keuangan jika ayahnya ditahan. “Gadis itu bahkan tidak menyadari bahwa dia sedang dilecehkan,” cerita petugas tersebut.

Tetangga mengatakan mereka menduga ada sesuatu yang disembunyikan. Seorang wanita mengatakan dia mendengar seorang gadis kecil menangis dan melihat pria datang ke rumah mereka tetapi tidak ingin ikut campur.

Gadis itu rupanya mulai bolos sekolah dan kesehatannya menurun.

Akhirnya, seorang tetangga memberi tahu pihak sekolah dan dia dikirim ke sesi konseling di mana dia menjelaskan apa yang terjadi.

Sejak itu dia dibawa ke rumah penampungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini