nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Ditolak Kenalan, Pria Ini Begal Payudara Mahasiswi di Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 28 519 2110460 kesal-ditolak-kenalan-pria-ini-begal-payudara-mahasiswi-di-surabaya-uAr1fA9Daz.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SURABAYA - Seorang pelaku begal payudara berhasil ditangkap oleh korban dibantu satpam serta pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Selanjutnya tersangka diserahkan ke polisi untuk diproses hukum.

Identitas tersangka diketahui berinisial IP (20), warga Jalan Medokan Semampir, Surabaya. Sedangkan korban berinisial GI (24), mahasiswi asal Kabupaten Mojokerto yang tinggal di Apartemen Puncak Kertajaya Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Akhyar mengatakan, perkara pencabulan dengan kekerasan tersebut terjadi di Perumahan Kertajaya Indah Regency Surabaya pada 25 September 2019 malam. Malam itu korban dan adiknya sedang mencari makan di food court daerah keputih.

"Saat perjalanan korban dan adiknya bertemu dengan tersangka di Perumahan Kertajaya, tersangka kagum melihat kecantikan korban dan adiknya," terang Akhyar pada wartawan, Minggu (28/9/2019).

Foto: Shutterstock

Kemudian tersangka mendekati korban dengan alasan meminta kenalan tapi korban dan adiknya menolak. Tersangka merasa tersinggung atas ditolaknya berkenalan tersebut. Akhirnya tersangka memegang payudara korban dan pergi.

Namun korban dan adiknya mengejar tersangka, dibantu satpam dan pengguna jalan yang melintas. Tersangka akhirnya berhasil ditangkap.

"Tersangka akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP," ucap Akhyar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini