nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Nikahi Dua Kekasihnya Bersamaan, Warganet: Beruntung Kau Bang

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 18 2111398 viral-pria-nikahi-dua-kekasihnya-bersamaan-warganet-beruntung-kau-bang-QoyAtc7N1D.jpg Foto: China Press.

SEMPORNA – Seorang pria di Semporna, Sabah, Malaysia, menimbulkan kehebohan di media sosial setelah menikahi dua perempuan sekaligus dalam sebuah upacara yang diwartakan Harian Metro.

Foto-foto di pernikahan ketiga pengantin pada Jumat lalu, 27 September diunggah di Facebook oleh seseorang bernama Jimmy Jim, yang diyakini sebagai sepupu mempelai pria. Jimmy, yang menyampaikan doa dan memberi selamat kepada pria itu, menulis: "Ini memecahkan rekor keluarga. Terus dua bini (langsung dua istri). Selamat."

Foto: China Press.

Diwartakan The Star, pria itu diyakini sebelumnya telah bertunangan dengan seorang perempuan dari Kota Kinabalu. Tetapi, kemudian dia berkenalan dengan gadis lain ketika dia memulai pekerjaan baru di sebuah resor liburan di Pulau Mabul, dan meminta gadis itu untuk menikahinya.

Pada akhirnya, dia menikahi kedua perempuan itu secara bersamaan.

Pernikahan yang tidak biasa itu memicu banyak komentar dari pengguna media sosial. Salah satu pengguna memberi selamat kepada pengantin pria, mengatakan: “Beruntungnya kau, bang".

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini