nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mertua Bacok Menantu Perempuannya hingga Tewas Bersimbah Darah

Senin 07 Oktober 2019 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 519 2113672 mertua-bacok-menantu-perempuannya-hingga-tewas-bersimbah-darah-jxGtIRZO26.JPG Ayah mertua tega bacok menantu perempuannya hingga tewas di Gresik (Foto: iNews.id/Agus Ismanto)

GRESIK – Aksi pembunuhan sadis terjadi di Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Seorang ayah mertua tega menghabisi nyawa menantu perempuannya dengan senjata tajam di halaman rumah.

Melansir dari iNews.id, Senin (7/10/2019), peristiwa ini berawal saat pelaku Suwoto (56) sedang berada di dalam rumah bersama istrinya, Kamsinga (54) dan menantu Erna (47), Minggu 6 Oktober 2019. Tanpa sebab yang jelas, pelaku mengamuk dan langsung menyabet Erna dengan sebilah sabit. Korban meninggal seketika di TKP dengan luka parah di lehernya.

Sang istri yang melihat penganiayaan tersebut mencoba untuk menenangkan amukan pelaku. Nahas, dia pun turut menjadi korban penganiayaan dan mengalami bacokan di bagian punggung.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan ke polisi. Tak lama, petugas datang. Saat akan diamankan, pelaku kembali berulang dengan mengacung-acungkan sabit. Proses penangkapannya pun berlangsung dramatis, polisi terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas di kaki dan paha karena pelaku melawan dan mengancam keselamatan orang banyak.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Tiksnarto Andaru mengatakan, ada dua korban akibat aksi pelaku. Satu meninggal dan seorang lagi mendapat perawatan intensif akibat luka yang diderita di RS Ibnu Sina.

“Jadi, pelaku ini memiliki gangguan mental. Dia membacok menantunya hingga tewas, lalu istrinya. Pelaku akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan,” kata AKP Tiksnarto.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini