nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketiduran saat Merokok, Nenek 80 Tahun Tewas Terbakar

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 02:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 09 525 2114525 ketiduran-saat-merokok-nenek-80-tahun-tewas-terbakar-p4XADObqRh.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANDUNG - Seorang warga di Blok Induk, Desa Luwung Kencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ditemukan tewas terbakar di rumah kediamannya. Diketahui korban bernama Juminah (80), berjenis kelamin perempuan.

Juminah ditemukan tewas terbakar pada Selasa 8 Oktober 2019 di kasur tempat biasa korban tidur di rumahnya.

"Korban mengalami luka bakar akibat kebakaran kasur dari kebiasaan korban merokok dan membakar obat nyamuk bakar sekitar empat sampai lima titik dalam satu malam," ucap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (9/10/2019).

Tewasnya Juminah awalnya diketahui oleh Sunani (30) yang merupakan keponakan yang kesehariannya mengurusi korban. Pada Selasa pagi sekira pukul 07.00 WIB, ia mengetuk kamar korban untuk membawakan menu sarapan. Namun, pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dan tercium bau gosong.

Dirinya pun mendobrak pintu rumah tersebut, kemudian melihat ranjang bambu dan kasur tempat tidur terbakar serta korban tergeletak di lantai dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bakar serius. Melihat kondisi itu, ia pun melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Pihak keluarga tidak menginginkan korban untuk dilakukan diautopsi dan rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di TPU Desa Luwung Kencana," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini