nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ibu Menangis Histeris Ratapi Bayinya yang Meninggal Tersengat Listrik

Fathnur Rohman, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 02:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 525 2114989 viral-ibu-menangis-histeris-ratapi-bayinya-yang-meninggal-tersengat-listrik-uYkZFqFvmX.JPG Seorang ibu menangis histeris ratapi bayinya yang meninggal dunia akibat tersengat listrik (Foto: YouTube)

INDRAMAYU - Sebuah video berdurasi 39 detik viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu menangis histeris sambil menggendong bayinya yang sudah meninggal dunia. Diduga bayi tersebut meregang nyawa karena tersengat aliran listrik.

Beberapa akun media sosial yang memposting video tersebut, menuliskan keterangan bahwa bayi dalam video itu, meninggal karena tersengat listrik dari kabel charger handphone milik sang ibu.

Diketahui video ini direkam di sebuah puskesmas di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dalam video tersebut nampak si ibu menggendong anaknya dan berusaha membangunkannya. Orang-orang yang berada dalam video tersebut seketika mencoba menenangkan tangisan si ibu.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Yoris MY Marzuki, bayi yang ada di video itu baru berusia sekitar 10 bulan. Bayi tersebut bernama Arfan. Ia menuturkan, jika Arfan diduga tersengat listrik karena memegang kabel dari mesin pembuat roti yang terkelupas.

"Korban tersengat listrik di rumah kontrakan orangtuanya, yakni Madyani," ujarnya, Rabu (9/10/2019).

Lebih lanjut Yoris mengungkapkan, saat kejadian terjadi, orangtua Arfan tidak menyadari jika Arfan sedang bermain dengan kabel tersebut. Mengingat ketika itu orangtuanya sedang tidur. Akan tetapi, saat Arfan tersengat listrik, orangtuanya kemudian langsung terbangun dan membawanya ke Puskesmas Jatibarang.

"Sesampainya di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia," ucap dia.

Saat ini orangtua Arfan mengaku sudah menerima musibah tersebut. Diketahui jika Arfan kini sudah dibawa orangtuanya ke Kabupaten Kuningan. Rencananya Arfan akan dimakamkan di sana.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini