nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Emak-Emak Terobos Palang Pintu Kereta Api, Netizen: Kurang Jatah Belanja

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 18 519 2118496 viral-emak-emak-terobos-palang-pintu-kereta-api-netizen-kurang-jatah-belanja-SUXNvVrHMU.JPG Emak-emak terobos palang pintu perlintasan kereta api di Bojonegoro (Foto: Facebook/@DishubKabBojonegoro)

BOJONEGORO - Seorang pengendara sepeda motor wanita nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta api yang telah tertutup pada Kamis 17 Oktober 2019 kemarin.

Peristiwa pengendara motor yang merupakan emak-emak menerobos palang pintu perlintasan kereta api di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro ini terekam oleh kamera CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro.

"Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro apabila sirine sudah berbunyi dan palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup, mohon untuk tidak diterabas /ditabrak seperti ibu-ibu ini. Sangat membahayakan nyawa dan mengakibatkan kerusakan peralatan palang pintu," tulis akun facebook @DishubKabBojonegoro dalam unggahannya.

Saat itu palang pintu kereta api tertutup menandakan akan ada kereta api yang melintas. Namun tiba-tiba saja wanita yang mengendarai motor Vario merah sedang membonceng seorang perempuan di belakang dan anak kecil di depan, menerobos palang pintu perlintasan kereta api hingga patah.

Bahkan tak cuma patah, palang pintu perlintasan kereta api tersebut juga ikut terlempar hingga beberapa meter. Beruntung meski mematahkan palang pintu perlintasan kereta api, wanita itu masih bisa selamat lantaran kereta api belum melintas.

Beragam komentar warganet membanjiri unggahan video dari akun facebook Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro ini. Para warganet sebagian besar mengecam aksi nekatnya tersebut.

"Emak-emak ini lagi sentimen kayaknya, kurang jatah belanja," komentar akun @Endah Febrianti.

"The power of emak" wes T musuh kro ibu" kie trimo ngalah ae," tulis akun lainnya Dodi Cdt.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini