nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh dari Balkon, Bocah Tiga Tahun Diselamatkan Becak yang Kebetulan Lewat

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 18 2119767 jatuh-dari-balkon-bocah-tiga-tahun-diselamatkan-becak-yang-kebetulan-lewat-RFHRDHtiMM.jpg Foto: Reuters.

SEORANG anak berusia tiga tahun di India selamat setelah jatuh dari balkon setinggi 10 meter tanpa mengalami cedera, setelah mendarat di kursi belakang becak, yang kebetulan lewat pada Saat yang tepat.

Insiden yang terjadi di distrik Tikamgarh, Negara Bagian Madhya Pradesh itu terekam dalam dalam CCTV, dan telah menjadi viral sejak Jumat. Pengguna Twitter memuji waktu yang tepat dari pengendara becak itu, menyebutnya sebagai mukjizat. Namun, banyak yang bertanya-tanya bagaimana insiden itu bisa terjadi dan di mana orang tua bocah itu berada.

“Putra saya sedang bermain di rumah lantai dua kami dengan anggota keluarga lainnya. Saat dia bermain, dia memasuki balkon dan mulai menggantung dari pagar... dia tidak bisa menjaga keseimbangan dan jatuh," kata ayah bocah itu, Ashish Jain kepada NDTV.

“Tetapi kemudian seorang pria seperti dewa dengan becak keluar entah dari mana dan menyelamatkannya.”

Orang tua bocah itu membawanya ke rumah sakit, di mana mereka mengatakan dokter melakukan “CT scan, X-ray dan tes lainnya,” dan menyimpulkan bahwa bocah itu tidak menderita luka sama sekali.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini