nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pilkada 2020, Gibran : Kita Sudah Blusukan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 10 November 2019 18:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 512 2128061 soal-pilkada-2020-gibran-kita-sudah-blusukan-V04hcUZIuk.jpg Gibran Rakabuming Raka (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibrang Rakabuming Raka mengaku sudah mengerakkan timnya di bawah untuk meraih kemenangan di Pilwakot Solo 2020.

"Tim sudah gerak di bawah," katanya usai acara Peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta, di Matraman, Jakarta Timur, Minggu (10/11/2019).

(Foto : Okezone.com/Achmad)

Gibran mengaku dirinya menggunakan metode blusukan seperti apa yang telah dilakukan bapaknya untuk meraih kemenangan di Solo.

"Kita sudah ke masyarakat, sudah blusukan juga," tutupnya.

Baca Juga : Soal Surat Pencekalan Habib Rizieq, Ini Kata Mahfud MD

Sebagaimana diketahui, sejumlah nama yang pantas disandingkan dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilkada Solo pada 2020 terus bermunculan.

Setelah muncul nama pengacara kondang Henry Indraguna dan Gusti Pangeran Haryo (GPH) Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara. Kali ini, muncul nama Didit Hediprasetyo yang tak lain putra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini