Wanita Ini Pura-Pura Hamil demi Selundupkan Ganja

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 15 November 2019 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 18 2129910 wanita-ini-pura-pura-hamil-demi-selundupkan-ganja-Pp6eb5sE0K.jpg Paket ganja yang coba diselundupkan wanita di Argentina. (Foto/Daily Mail)

BUENOS AIRES - Polisi di Argentina menangkap seorang wanita karena mencoba menyelundupkan ganja dengan cara berpura-pura hamil.

Petugas menyadari wanita itu memalsukan kehamilannya setelah menemukan seorang pria sedang membawa sejumlah kecil ganja di dalam tas.

Foto/Daily Mail

Pasangan itu ditangkap di sebuah pos pemeriksaan polisi di sebuah daerah yang dikenal sebagai Valle de Uco dekat Mendoza dekat perbatasan Argentina dengan Chili.

Melansir Daily Mail, (14/11/2019) pria Pelatih itu menuju ke kota Patagonia, Santa Oliva.

Baca juga: Pengedar Narkoba Ini Seleundupkan Kokain Melalui Penis Plastik

Baca juga: Narkoba Bernilai Rp2,9 Miliar Ditemukan di Dalam Botol Saus

Ada 15 paket ganja yang telah dibentuk seperti batu batu lalu disatukan. Paket ganja kemudian dimasukkan ke dalam kaus perempuan itu sehingga perempuan itu terlihat sedang hamil.

Menteri Keamanan Argentina Patricia Bullrich dalam Twitter mengatakan, "Dia menyembunyikan 15 batu bata ganja di dalamnya dan memalsukan kehamilan untuk bisa lolos ke Santa Cruz.

Seorang juru bicara kepolisian juga telah mengonfirmasi bahwa dua warga negara Argentina telah ditangkap karena mencoba menyelundupkan narkoba.

“Seorang wanita muda berada di sampingnya yang tampaknya sedang hamil. Dia diminta untuk meninggalkan kendaraan dan dipastikan dia juga membawa narkoba tetapi tidak ada bayi di dalam dirinya,” kata juru bicara itu.

Pada Juni 2015 seorang wanita ditangkap di bandara El Dorado di ibukota Kolombia, Bogota, setelah menyelundupkan satu setengah kilo kokain cair yang dimasukkan ke dalam dua sarung tangan lateks yang diikat di dalam payudaranya.

Laporan lokal pada saat itu mengatakan, warga Honduras berusia 22 tahun, Paola Deyanira Sabillon telah mengakui narkoba ditanamkan di dalam dirinya sebelum dia diperintahkan untuk mengangkutnya ke Barcelona.

Tabitha Kanada Leah Ritchie, yang saat itu berusia 28 tahun, dihentikan di bandara yang sama pada September 2013 ketika mencoba naik pesawat Air Canada ke Toronto dengan dua kilo kokain dalam perut palsu yang terbuat dari lateks yang ditempelkan di tubuhnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini