nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

La Lembah Manah, Nama Cucu Ketiga Jokowi

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 22:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 512 2130572 la-lembah-manah-nama-cucu-ketiga-jokowi-x1cuH64pf9.jpg Gibran Rakabuming Raka Memberikan Keterangan Pers Mengenai Kelahiran Anak Keduanya di RS PKU Muhammadiyah, Jateng (foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - La Lembah Manah, itulah nama indah yang diberikan Gibran Rakabuming Raka untuk putri kecilnya yang baru saja lahir, Jumat (15/11/2019) melalui operasi caesar di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah.

Gibran menjelaskan nama tersebut sudah lama disiapkan. Namun, sebelum mengumumkannya Gibran menunggu terlebih dahulu kehadiran ayahnya, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Jokowi Tengok Anak Kedua Gibran yang Baru Lahir 

Presiden Jokowi Jenguk Anak Kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jateng (foto: Okezone/Bramantyo)

"Namanya memang sudah ada dari tadi, tapi memang menunggu dulu bapak pulang ke Solo," ungkap Gibran kepada wartawan di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019)

Gibran menyebut nama anak perempuannya La Lembah Manah. Di mana Lembah Manah memiliki arti rendah hati. Dan di depannya ada nama La itu merupakan sebuah singkatan untuk cucuk ketiga Presiden Jokowi itu.

"Nanti tak beri tahu (singkatan dari nama La). Masih rahasia. Ini (nama) di catat dulu biar ejaannya enggak salah," jelas Gibran.

Gibran menyebut untuk kepulangan istri dan bayinya baru akan dilaksanakan minggun depan sambil menunggu proses pemulihan paca-melahirkan.

Nantinya Gibran juga akan menggelar acara syukuran dan juga menjalankan syariah agama dengan melaksanakan aqiqah untuk bayi La Lembah Manah.

"Nanti acaranya masih minggu depan," tutup Gibran.

Baca Juga: Ketika Jan Ethes Lambaikan Tangan dan Ucapkan Halo ke Wartawan

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini