nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Tengok Anak Kedua Gibran yang Baru Lahir

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 22:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 512 2130569 jokowi-tengok-anak-kedua-gibran-yang-baru-lahir-wEyvYfNV84.jpg Presiden Jokowi Jenguk Anak Kedua dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang Baru Lahir di RS PKU Muhammadiyah, Jateng (foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Berkemeja putih, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di rumah sakit PKU Muhammadiyah untuk menjenguk anak kedua dari Girbran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang hari ini lahir melalui operasi caesar. Jokowi tiba sekira pukul 20.14 WIB dan keluar meninggalkan ruang di mana Selvi menjalani perawatan pasca-operasi caesar sekira pukul 21.10 WIB.

Hampir satu jam lamanya Jokowi menengok cucu dan menantunya di salah satu ruang perawatan di RS PKU Muhammadiyah Solo. Tak lama kemudian sambil menggendong Jan Ethes Jokowi menemui awak media di lobi rumah sakit.

Baca Juga: Ketika Jan Ethes Lambaikan Tangan dan Ucapkan Halo ke Wartawan 

Sambil menggendong Jan Ethes, Jokowi menyebut kondisi cucu keduanya dan sang menantu sehat serta tampak baik. Namun, saat ini masih dalam perawatan.

"Alhamdulillah sehat semuanya," jelas Jokowi dihadapan awak media, Jumat (15/11/2019) malam.

Iriana Jokowi bersama besan saat menunggu Selvi melahirkan (foto: Okezone/Bramantyo)	 

Kendati demikian, Jokowi mengaku jika dirinya belum berani untuk menggendong sang cucu yang baru dilahirkan.

Saat ditanya siapa nama cucu perempuam yang baru sore tadi dilahirka Jokowi justru melemparkan pertanyaan tersebut kepada ayah dari sang bayi, Gibran.

"Kok tanya saya. Ya tanya aja ke mas Gibran," pinta Jokowi.

Baca Juga: Selvi Ananda Melahirkan Lewat Cesar, Iriana Jokowi Deg-degan 

Jokowi langsung meminta Gibran agar menyampaikan siapakah nama Putri keduanya yang sepertinya sudah sejak lama nama tersebut dipersiapkan.

"Sampaikan saja (namanya) jika sudah ada," tutup Jokowi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini