nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Terus Dalami Kasus Youtuber Iyus Sinting

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 23:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 512 2132873 polisi-terus-dalami-kasus-youtuber-iyus-sinting-BpgpL8hQuF.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KENDAL - Polisi masih mendalami kasus penganiayaan yang menimpa seorang kakek di Kendal, Jawa Tengah. Ironisnya, pelaku tak lain adalah cucu korban yang selama bertahun-tahun tinggal bersama.

Pelaku diketahui bernama Yusminardi (22) warga Limbangan, Kendal. Sementara korban yakni kakeknya sendiri bernama Wasidi (65). Pria renta ini menjadi korban tendangan yang dilakukan cucunya sendiri.

"Untuk pelaku sudah kita amankan. Sedangkan untuk motif kita masih dalami. Kita masih mintai keterangan sekaligus mengumpulkan barang bukti," kata Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugraha, Kamis (21/11/2019).

 Baca juga: Ditendang hingga Tersungkur, Sang Kakek Malah Nangis saat Youtuber Iyus Sinting Diborgol Polisi

Dia menjelaskan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu 20 November pukul 20.00 WIB. Diduga, pelaku merasa jijik melihat korban memindahkan ikan dari kolam ke bak mandi.

"Pelaku itu marah-marah dan langsung menendang kakeknya serta memaki korban," ujarnya.

 Baca juga: Viral Cucu Tendang dan Tempeleng Kakek, Begini Cerita Sebenarnya

Istri korban yang melihat kejadian berusaha menghentikan amukan cucunya, namun tak diindahkan. Pada saat yang sama, seorang sepupu merekam kejadian itu melalui kamera ponsel hingga viral di media sosial.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini