nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kosim Ditemukan Gantung Diri saat Tetangga Dobrak Tembok Rumahnya

Mulyana, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 02:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 24 525 2133685 kosim-ditemukan-gantung-diri-saat-tetangga-dobrak-tembok-rumahnya-jzwlqVvHgA.jpg Ilustrasi

PURWAKARTA - Warga Kampung/Desa Sukahaji, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jabar, digegerkan dengan kasus gantung diri. Warga yang gantung diri itu, yakni Kosim (32). Korban, ditemukan sudah tergantung di dalam kamar mandi rumahnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, mengatakan, Kosim ditemukan tergantung oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB. Kronologisnya, berawal dari tetangga korban yang merasa curiga, karena sudah dua hari tak melihat korban. Sedangkan, sepeda motor korban ada didepan rumah. Serta, lampu depan rumahnya masih menyala.

"Tetangga korban ini curiga, karena tidak terlihat aktivitas Kosim selama dua hari," ujar Matrius, kepada Okezone, Sabtu (23/11).

Tetangga korban, kemudian berupaya memanggil dan mengetuk pintu rumah. Namun tidak ada jawaban. Karena, tidak ada respon dari yang punya rumah, selanjutnya warga setempat bersama keluarga, sepakat membobol dinding tembok yang belum diplester tersebut.

Usai berhasil membobol tembok tersebut, warga dan keluarga korban kaget saat mendapati Kosim, dalam posisi tergantung didalam kamar mandi. Korban, sudah tak bernyawa.

Ilustrasi

"Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di kayu langit-langit kamar mandi," jelas Matrius.

Untuk motif bunuh diri, lanjutnya, belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, atas kesepakatan keluarga korban, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Serta, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini