nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditolak Rujuk Mantan Istri, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Rasyid Ridho , Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 30 340 2136396 ditolak-rujuk-mantan-istri-pria-ini-tewas-gantung-diri-c39ZlR0u6N.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SERANG - Agus Ahmad (38) Warga Ciruas, Kabupaten Serang nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga, kemudian gantung diri di plafon dapur rumahnya. Diduga depresi karena mantan istrinya menolak rujuk setelah bercerai.

Informasi yang diperoleh, Agus ditemukan sudah tergantung di ruang dapur rumahnya sekitar pukul 07.30 WIB oleh ibunya.

Saat pertama kali ditemukan, di sekitar tubuh korban ditemukan botol racun serangga dan obat sesak napas. keduanya diduga dikonsumsi oleh korban sebelum menggantungkan diri menggunakan seutas tali.

"Korban bunuh diri diduga Frustasi karena rumah tangganya bercerai dan korban mengajak rujuk tapi mantan istrinya tidak mau," kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno. Sabtu (30/11/2019).

 Bunuh Diri

Dijelaskan Sukirno, pihak keluarga menolak jasad korban dibawa ke rumah sakit guna proses autopsi. Pihak keluarga menganggap Agus murni bunuh diri karena depresi berpisah dengan istrinya.

"Sementara dari pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," ujarnya.

Jasad Agus kemudian disemayamkan di rumahnya di Desa Ranjeng, Ciruas, Kabupaten Serang. Kerabat dan tetangga korban berdatangan guna mendoakan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini