nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Beri Dukungan ke Bupati Manokwari untuk Maju di Pilkada 2020

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 13 340 2141498 perindo-beri-dukungan-ke-bupati-manokwari-untuk-maju-di-pilkada-2020-xbhQQiFee2.jpg Sekjen Perindo Ahmad Rofiq berikan berkas dukungan ke Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan (Foto: Okezone/Fadel)

JAKARTA - DPP Partai Perindo memberikan dukungan kepada Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan dalam perhelatan Pilkada 2020. Pemberian dukungan itu langsung diberikan oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq pada Jumat (13/12/2019).

Ahmad Rofiq mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Demas merupakan yang pertama kalinya dari partai besutan Hary Tanoesodibjo tersebut. Ia berharap dengan adanya itu dapat mengimplementasikan visi dan misi Partai Perindo di wilayah Manokwari.

"Dalam konteks ini kesamaan visi dan misi yang telah dimiliki partai Perindo dan pak bupati ternyata sama, ingin memajukan masyarakat kecil, bagaimana memberdayakan UMKM di Manokwari, sehingga Manokwari ini bisa berkembang jauh lebih cepat," kata Rofiq di Gedung DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat.

Ia menjelaskan, ketika memberikan dukungan kepada Politikus PDIP itu, sebelumnya pihaknya telah melakukan seleksi dan menilai kompetensi yang bersangkutan dalam memimpin Manokwari lima tahun mendatang.

Bupati Manokwari

"Tentu kita mendukung kepada pak bupati ini, karena kita punya keyakinan menang dan insyaAllah tidak akan ada kendala, sebagaimana harapan beliau," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan menyatakan terima kasih kepada Perindo atas pemberian dukungannya tersebut. Dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu setelah mendapat kepercayaan dari Partai Perindo.

"Sehingga apa rekomendasi ini ya kita sama-sama bekerja bagaiamna membangun Papua dan Papua barat, dan juga membangun Indonesia seutuhnya," kata dia.

Ia meyakini bila partainya pun akan merestui langkah dirinya untuk kembali maju menjadi bupati Manokwari. Hal tersebut karena berdasarkan survei internal partai, elektabilitas dirinya masih tertinggi dibandingkan dengan kader lainnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini