nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Kos di Banjarmasin Terbakar, 2 Orang Tewas Terpanggang

Senin 23 Desember 2019 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 340 2145062 rumah-kos-di-banjarmasin-terbakar-2-orang-tewas-terpanggang-z6QmLMHnI4.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANJARMASIN - Sebuah rumah kos di Jalan Rantauan Darat, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), ludes dilalap api pada Senin (23/12/2019) dini hari.

Akibat peristiwa ini, dua orang meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar. Melansir dari iNews.id, satu korban ditemukan di dapur, sementara seorang lainnya berada di kamar mandi.

"Iya, itu rumah kos-kosan yang terbakar," kata seorang warga, Jembo.

Jasad korban yang ditemukan di dapur diketahui bernama Rahmat (penghuni kos), sedangkan jenazah yang berada di kamar mandi merupakan anak dari pemilik kos, Daniel.

"Satu korban itu anaknya yang punya kos. Dia yang jaga di tempat itu," ujarnya.

Jasad kedua korban terbakar ini langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Sementara penyebab kebakaran di rumah kosan itu belum diketahui pasti.

Meski sudah melakukan olah TKP, polisi masih mendalami kasus kebakaran yang merenggut dua nyawa ini. Hingga Senin pagi, petugas terus mencari tahu penyebab kebakaran dan meminta keterangan sejumlah saksi atas peristiwa tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini