nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Brasil Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Terjatuh

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 12:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 24 18 2145513 presiden-brasil-dibawa-ke-rumah-sakit-setelah-terjatuh-hQUp3iLw0J.jpg Presiden Brasil Jair Bolsonaro. (Foto/Reuters)

RIO DE JANEIRO - Presiden Brasil Jair Bolsonaro jatuh di kediaman presidennya di ibu kota, Brasilia pada Senin 23 Desember 2019, dan dibawa ke rumah sakit untuk pemindaian.

Pemindaian tidak menemukan bukti adanya masalah, kantor presiden mengatakan dalam sebuah pernyataan melansir Reuters, Selasa (24/12/2019).

Bolsonaro akan tetap di rumah sakit angkatan bersenjata di bawah pengawasan selama 6-12 jam, kata pernyataan itu.

Baca juga: Putra Presiden Brasil Tersandung Kasus Pencucian Uang

Baca juga: Presiden Brasil Tuduh Leonardo DiCaprio Beri Dana untuk Bakar Hutan Amazon

Sebelumya Jair Bolsonaro mengatakan bahwa ia kemungkinan mengidap kanker kulit, setelah kunjungan medis di mana ia memiliki tahi lalat yang harus dihilangkan dari telinganya.

Namun, kantor kepresidenan Brasil mengutip Reuters, Kamis (12/12/2019) mengatakan tidak ada tanda-tanda bahwa Bolsonaro menderita kanker, dan menambahkan bahwa presiden tersebut telah pergi ke rumah sakit di Brasilia pada sore hari.

"Presiden dalam keadaan sehat, tanpa ada indikasi kanker kulit dan menepati janji untuk minggu ini," kata pernyataan itu.

Sebelumnya, Bolsonaro juga mengatakan dia telah disarankan untuk membatalkan perjalanan ke Salvador, di negara bagian Bahia, karena kelelahan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini